10 Karakter Anime dengan Rambut Pink Terbaik

Please log in or register to like posts.
karakter-rambut-pink

Mungkin tampak aneh jika kita melihatnya dalam kehidupan nyata, tetapi di dunia anime, karakter dengan rambut berwarna “pink” ternyata cukup banyak.

Dalam daftar ini kami memberi peringkat karakter anime berambut merah muda terbaik sepanjang masa. Pink memang bukan warna rambut paling populer di anime, tetapi ada banyak karakter populer yang memiliki rambut berwarna merah muda, sebut saja Sakura dari Naruto, Natsu dari Fairy Tale, dan Yachiru dari Bleach.

Meskipun rambut merah muda sepertinya menunjukkan karakter yang lugu dan polos, tapi ada karakter keras berambut pink seperti Lucy dari Elfen Lied yang tentunya tidak ingin kamu anggap remeh.

Sebagian besar karakter dalam daftar ini adalah wanita, meskipun ada beberapa sosok laki-laki di anime dengan rambut merah muda tapi jumlahnya tidak terlalu banyak. Simak yuk, siapa tahu ada karakter favorit kamu dalam list di bawah ini.

1. Virgo (Fairy Tale)

virgo

Virgo adalah Roh Surgawi yang merupakan salah satu dari 12 Kunci Zodiak Emas. Kuncinya saat ini dimiliki oleh Lucy Heartfilia dan sebelumnya dimiliki oleh Everlue.

Virgo mengambil bentuk pelayan dengan rantai belenggu di pergelangan tangannya, memiliki rambut pendek merah muda, dan mata biru. Dia mengenakan pakaian pelayan yang khas, terdiri dari bawahan hitam dan celemek putih berjumbai dan kaus kaki putih selutut dengan sepatu Mary Jane hitam. Saat dia bersama Everlue, dia bertubuh sangat tinggi dan memiliki kelebihan berat badan dengan wajah kasar dan dua ekor kuda; Natsu menyebutnya sebagai “Gorilla Maid”.

Sekarang dia berada di bawah perawatan Lucy, dan memiliki penampilan yang lebih khas dengan kecantikan dan tubuh mungil. Di busur Eisenwald, ditunjukkan bahwa dia dapat melanjutkan bentuk sebelumnya jika Lucy mengharuskan Virgo untuk melakukannya.

Karena dia adalah roh, Virgo mengambil bentuk yang diinginkan tuannya, jadi ketika dia terikat pada Everlue, dia memiliki bentuk wanita besar, sesuai dengan kesukaan tuannya. Ketika dia terikat dengan Lucy, dia mengambil bentuk yang lebih menarik secara visual.

2. Yuno Gasai (Future Diary)

yuno-gasai-rambut-pink

Yuno Gasai adalah tokoh protagonis wanita utama dan deuteragonis dari seri Mirai Nikki. Dia adalah yang Kedua dalam Game Bertahan Hidup dan dia adalah pemilik “Diary Yukiteru” (juga disebut Buku Harian Cinta Masa Depan.)” Dia terobsesi dengan Yukiteru Amano, protagonis utama dari cerita.

Yuno Gasai adalah seorang gadis remaja dengan mata merah muda dan rambut merah muda panjang dengan gaya kuncir, dua helai rambut tergantung sebagai kunci frontal dengan sepasang pita merah, dan kuncir belakang dibiarkan telanjang. Pakaiannya yang paling umum terdiri dari kemeja biru dengan pita di dadanya disertai dengan rok biru dengan kaus kaki tinggi (seragam sekolah), tetapi lemari pakaiannya kadang-kadang berubah sepanjang seri.

3. Reiju Vinsmoke (One Piece)

karakter-rambut-pink

Vinsmoke Reiju, juga dikenal sebagai “Poison Pink”, adalah anak tertua dan putri satu-satunya dari Keluarga Vinsmoke, menjadikannya putri Kerajaan Germa dan komandan Germa 66. Dia adalah kakak perempuan dari Sanji dan Yonji .

Reiju adalah seorang wanita muda langsing dengan rambut merah muda terang sebahu, menutupi mata kanannya dan melengkung ke atas di ujungnya. Dia juga memiliki mata ungu kebiru-birauan, dan kadang-kadang memakai lipstik merah muda. Seperti semua saudara kandung Vinsmoke, dia memiliki alis keriting khas yang membentuk spiral menyerupai angka “6”.

4. Meredy (Fairy Tail)

meredy-rambut-pink

Meredy adalah anggota Hati Grimoire dan salah satu anggota Tujuh Kera Api Penyucian. Dia pertama kali bergabung setelah Ultear, Zancrow dan Kain menemukannya di kota yang hancur. Ultear menerimanya karena dia merasa bahwa dia memiliki potensi magis yang besar dan berpikir dia menyerupai dirinya sendiri. Sejak hari itu dia menganggap Ultear sebagai ibunya.

Meredy adalah seorang gadis muda bertubuh pendek. Dia memiliki rambut pendek berwarna merah muda dan mata hijau cerah (merah muda di anime). Dia memakai semacam tutup kepala seperti sayap emas di sekitar telinganya. [2] Seragamnya adalah triko ketat berwarna ungu dengan sepatu bot setinggi paha kecoklatan yang memiliki garis-garis putih di bagian atas. Di atas seragamnya, dia mengenakan jubah merah dengan lapisan emas di tepinya. Bagian bahu kiri jubah memiliki simbol Hati Grimoire berwarna putih.

Meredy tampaknya memiliki dua kepribadian yang berbeda. Yang pertama, adalah sikapnya yang tabah, dewasa, tenang, tanpa emosi, dan tampaknya tidak bernyawa. Yang lainnya adalah sisi kekanak-kanakan yang dia tunjukkan begitu dia tiba di Pulau Tenrou.

5. Gowther (Nanatsu no Tazai)

gowther-nanatsu

Gowther adalah Dosa Nafsu Kambing dari Tujuh Dosa Mematikan. Gowther diturunkan menjadi boneka, dibuat oleh penyihir hebat dalam bentuk kekasih lamanya, dan merupakan mantan anggota Sepuluh Perintah, melayani sebagai wakil penciptanya selama waktunya dengan Perintah. Harta Karun Sakralnya adalah Busur Kembar, Herritt, yang dia gunakan dalam hubungannya dengan kekuatan inherennya, Invasi.

Dalam kilas balik dan poster buronannya, Gowther digambarkan sebagai baju besi besar, meskipun dia masih lebih kecil dari orang-orang dari Klan Raksasa. Wajahnya tidak pernah terlihat, sebaliknya, ia hanya pernah terlihat mengenakan satu set pelindung tubuh full silver dengan helm yang memiliki sepasang tanduk, salah satunya patah. Bagian yang paling menonjol dari baju besinya adalah pelat bahu logam berduri besar.

6. Natsu Dragneel (Fairy Tail)

natsu-dragneel-pink

Natsu Dragneel adalah protagonis laki-laki utama dari seri dan anggota Guild Fairy Tail. Dia sering bekerja sama dengan sesama anggota Fairy Tail Happy, Lucy Heartfilia, Grey Fullbuster, dan Erza Scarlet.

Dia umumnya dikenal publik sebagai penyihir kuat yang disebut “The Salamander.” Tapi judul ini sudah mulai pudar seiring berjalannya waktu.

Fitur Natsu yang paling menonjol adalah rambut runcingnya yang berwarna pink dan syal putih bersisik khasnya yang diberikan kepadanya oleh Igneel. Natsu memiliki bekas luka di sisi kanan lehernya.

7. Mina Ashido (My Hero Academia)

mina-ashido

Seorang siswa di kelas 1-A dengan rambut pink dan kulit ungu. Quirk-nya adalah “Acid” dan mampu mengeluarkan cairan asam dari tubuhnya, serta mengendalikan kekuatan korosif dan sifat lengketnya. Dia awalnya memilih “Alien Queen” sebagai nama hero-nya, tetapi kemudian memilih “Pinky” setelah seluruh kelas membandingkan pilihan pertama dengan xenomorph.

Mina adalah seorang gadis dengan tinggi sedang, mungkin diatur sedikit lebih lebar dari beberapa teman sekelas perempuan lainnya, dengan paha yang sehat. Karena Quirk-nya, kulitnya berwarna merah muda cerah, dan dia memiliki mata berbentuk persegi, dengan sklera hitam dan iris kuning, dan terutama bulu mata panjang di bawah dan di sekitar sisi matanya. Minoru Mineta berkomentar bahwa “dia memiliki tubuh yang super atletis.”

Wajahnya dibingkai oleh rambut pendek, halus dan sulit diatur, yang merupakan warna merah muda, sedikit lebih gelap dari kulitnya. Dia memiliki dua tanduk tipis berwarna kuning pucat yang menonjol dari kepalanya, berkait tepat dan condong secara diagonal ke sisi yang berlawanan, yang tampaknya sedikit fleksibel, mampu sedikit menekuk ke setiap sisi. Selama jam sekolah, dia memakai U.A. seragam.

8. Crona (Soul Eater)

crona-soul-eater

Crona adalah master pedang iblis yang merupakan anak biologis dari penyihir, Medusa Gorgon. Mitra meister untuk pedang iblis yang sebenarnya, Ragnarok, mereka didorong oleh tujuan ibu mereka untuk mengubahnya menjadi seorang Kishin.

Dijelaskan oleh Franken Stein dan Persepsi Jiwa-nya memiliki kepribadian “introvert”, Crona pesimis dan tidak memiliki opini tinggi tentang diri mereka sendiri. Karena dibesarkan oleh Medusa Gorgon, mereka sangat negatif serta gugup dan tunduk sebagian besar waktu, memainkan bagian dari intimidasi mereka dari Ragnarok. Memiliki rasa malu yang besar, Crona mengutip bahwa mereka tidak dapat “berurusan” dengan banyak hal, apakah itu berkaitan dengan situasi, tindakan, atau individu tertentu. Ini menyebabkan mereka menutup diri dari lingkungan mereka

9. Morgiana (Magi: The Labyrinth of Magic)

morgiana

Morgiana adalah mantan budak Jamil, bersama dengan Goltas, ketika dia bertemu Aladdin dan Alibaba Saluja. Morgiana adalah anggota keluarga Alibaba. Selama tiga tahun terakhir, dia tinggal di Kekaisaran Kou bersama Aladdin, dan setahun yang lalu, mereka menghilang secara misterius. Kemudian, terungkap bahwa mereka menghilang ke Benua Gelap tempat mereka berlatih. Dia adalah tritagonis dalam serial anime Magi.

Morgiana memiliki rambut dan mata merah (keduanya merah muda di anime), seperti semua Fanalis. Dia mengenakan gaun putih pendek dengan tali diikatkan di pinggangnya. Bulu matanya yang panjang dan unik, menandakan bahwa dia seorang Fanalis. Dia memakai rantai kakinya, yang sekarang menjadi Bejana Rumah Tangga, di pergelangan tangannya, dan bejana cadangan, yang merupakan kalung, di lehernya. Dia selalu berjalan tanpa alas kaki. Dia memiliki tubuh yang kokoh namun mungil dan sangat kuat.

10. Machi (Hunter x Hunter)

Machi adalah seorang wanita muda pendek dengan tubuh mungil. Dia memiliki rambut merah muda, berantakan, bagian tengah belakang yang biasanya diikat menjadi updo, dan mata biru. Dia adalah salah satu dari sedikit anggota Phantom Troupe yang lebih suka memakai pakaian tradisional ala Jepang. Dia terlihat seperti kunoichi (ninja wanita) modern.

Ia adalah anggota #3 dari Phantom Troupe, sebuah geng pencuri terkenal dengan hadiah kelas-A. Dia secara fisik terkuat dari semua wanita di Troupe dan peringkat 6 di seluruh kelompok dalam gulat lengan.