January 31, 2023
4 Benefit Mengikuti Program Pendekar Anak UNICEF, Sudah Tahu Belum

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan situs donasi online seperti UNICEF. Organisasi yang berkonsentrasi pada perkembangan anak ini memiliki sejumlah program menarik. Mulai dari donasi untuk kesehatan, pendidikan, sanitasi, dan masih banyak lagi.

 

Sistem donasi yang aman dan tepat sasaran jadi salah keunggulan dari program-program yang ditawarkan UNICEF. Menariknya, donasi dalam dilakukan secara online maupun offline. Lalu, apa saja benefit yang akan didapatkan bila Anda menjadi donatur di program-program UNICEF?

 

Benefit Berdonasi di UNICEF

4 Benefit Mengikuti Program Pendekar Anak UNICEF, Sudah Tahu Belum

  • Membantu Mewujudkan Mimpi Anak-anak Indonesia

Melalui program donasi pendidikan, Anda bisa membantu mewujudkan mimpi anak-anak Indonesia untuk melanjutkan pendidikan. Angka putus sekolah yang masih tinggi di Indonesia menjadi permasalahan serius. Tingginya angka putus sekolah juga berdampak pada meningkatnya angka kejahatan dan kekerasan pada anak.

  • Dukungan Nyata Saat Terjadi Bencana

Melalui donasi yang Anda berikan di situs online UNICEF, Anda turut mendukung langsung penanggulangan bencana di Indonesia. Dengan donasi rutin yang Anda berikan, dampak pasca bencana dapat diminimalkan. Anak-anak tetap bisa mendapatkan haknya selama maupun pasca bencana berkat bantuan yang Anda salurkan.

  • Membantu Memberikan Kehidupan Lebih Layak untuk Anak Indonesia

Dana yang Anda berikan melalui situs donasi UNICEF dikelola untuk berbagai program yang telah dicanangkan, mulai dari kesehatan, pendidikan, sanitasi dan air bersih, gizi, dan masih banyak lagi. Melalui program-program ini, Anda turut memberikan kehidupan yang layak bagi anak-anak Indonesia yang kurang beruntung.

  • Dapat Berdonasi Secara Individu Maupun Organisasi

Melalui UNICEF, Anda dapat berdonasi secara individu maupun organisasi. Anda bisa memilih sendiri nominal donasi pada setiap programnya. Untuk donasi atas nama organisasi maupun instansi, Anda bisa mendapatkan sertifikat elektronik yang diberikan untuk donasi dengan nilai mulai dari Rp 2.000.000. 

Itulah empat benefit yang akan Anda dapatkan jika berdonasi melalui pendekar anak UNICEF, pendidikan, maupun program lainnya. Selain empat benefit di atas, masih ada berbagai keuntungan yang didapatkan oleh para donatur yang bergabung dengan program UNICEF.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *