November 28, 2022
4 Rekomendasi Shampo untuk Memanjangkan Rambut

Bagi Anda yang menginginkan rambut indah, menggunakan sampo penumbuh rambut akan membuatnya lebih tebal dalam waktu singkat. Seperti yang Anda ketahui, sampo umumnya membantu menghilangkan kotoran dari rambut Anda. Juga, sampo penumbuh rambut biasanya mengandung nutrisi yang mendorong pertumbuhan rambut. Jika Anda sedang mencari shampo untuk memanjangkan rambut, artikel ini akan memberikan Anda beberapa rekomendasi yang bisa Anda coba.

Rekomendasi Shampo untuk Pertumbuhan Rambut yang Cepat

4 Rekomendasi Shampo untuk Memanjangkan Rambut
Bagi Anda yang sedang mencari produk shampo yang bisa menumbuhkann rambut dengan cepat, Anda tepat untuk datang ke artikel kali ini. Berikut ini beberapa rekomendasi shampo yang bisa Anda coba agar rambut Anda bisa tumbuh dengan cepat.

1. Metal Fortis Hair Living Shampoo
Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan sampo penumbuh rambut yang satu ini. Ya, Metal Fortis Hair Living Shampoo sudah lama dikenal sebagai sampo penumbuh rambut. Metal Fortis Hair Living Shampoo dibuat dengan bahan-bahan alami dan terdaftar BPOM, sehingga Anda dapat menggunakannya setiap hari tanpa khawatir. Terlebih lagi, shampo penumbuh rambut ini diklaim mampu membersihkan rambut dengan lembut, menjaga kelembapan alami rambut agar tetap sehat dan indah. Metal Fortis Hair Living Shampoo hadir dalam berbagai ukuran seperti Rp 10.000 untuk kemasan 60ml, Rp 25.000 untuk kemasan 100ml dan Rp 35.000 untuk kemasan 200ml.

2. Shampo Man ‘n Tail Original
Shampo penumbuh rambut selanjutnya yang bisa Anda coba untuk rambut sehat, tebal dan kuat adalah sampo Mane n Tail original. Shampo penumbuh rambut ini diformulasikan dengan protein konsentrat mikro unik yang membuat rambut lembut dan berkilau. Tidak hanya itu, Shampo Mane n Tail asli dikemas dengan kondisioner dan emolien untuk memberi Anda kilau tubuh dan membantu mengontrol rambut yang sehat. Shampo penumbuh rambut ini berasal dari USA dan terdaftar di BPOM dalam kemasan yang cukup besar. Ini 355ml seharga Rp 150.000 dan 946ml seharga Rp 300.000, jadi lebih tahan lama saat digunakan sehari-hari.

3. Erhair Hair Grow Shampoo
Erhair Hair Grow Shampoo adalah produk perawatan rambut yang diproduksi oleh ERHA, brand perawatan kulit wajah ternama, yang telah lulus uji BPOM. Erhair Hair Grow Shampoo dapat digunakan sebagai sampo penumbuh rambut karena membantu mengurangi kerontokan rambut dan merangsang pertumbuhan rambut baru. Shampo penumbuh rambut ini juga diformulasikan secara khusus, diperkaya dengan ekstrak ginseng dan ekstrak biji labu untuk membantu mengurangi kerontokan rambut dan menutrisi rambut Anda untuk menumbuhkan rambut baru. Erhair Hair Grow Shampoo dapat digunakan baik oleh pria maupun wanita yang memiliki masalah kerontokan rambut. Anda bisa membeli ERHA Hair Growth Shampoo seharga Rp 200.000 dan hadir dalam volume yang cukup besar yaitu 370ml.

4. Dove Hair Gwoth Ritual Shampoo
Dove Hair Growth Ritual Shampoo adalah sampo penumbuh rambut yang mudah didapatkan di minimarket. Dove Shampoo juga terdaftar BPOM, sehingga Anda dapat menggunakannya dengan percaya diri. Formula khusus yang memadukan bahan alami bunga jagung dan teh putih dengan nutrisi terbaik dari Dove untuk menutrisi dan melindungi rambut dari kerusakan, membantunya tumbuh lebih panjang dan sehat. Penggunaan Dove Hair Growth Ritual Shampoo secara teratur akan membuat rambut Anda lebih tebal dan terawat. Dove Hair Growth Shampoo dibanderol dengan harga Rp 30000 untuk 160ml.

Itulah tadi beberapa rekomendasi shampo yang bisa Anda gunakan untuk menumbuhkan rambut Anda dengan cepat. Jadi, merek shampo mana yang akan Anda coba?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *