June 24, 2024
Alasan Memilih Asuransi Penyakit Kritis Astra Life

Saat memilih asuransi penting sekali untuk memperhatikan tempat pembelian produk perlindungan yang dibutuhkan tersebut. Dengan memilih tempat yang menawarkan banyak keunggulan maka bisa membantu untuk mendapatkan produk asuransi yang terbaik. Bagi yang ingin memilih asuransi penyakit kritis, asuransi Astra Life menyediakan banyak keunggulan yang dirasakan mengapa bisa memilih produk asuransi ketika terdiagnosa penyakit kritis di tempat ini, antara lain :

Alasan Memilih Asuransi Penyakit Kritis Astra Life

  1. Menyediakan banyak pilihan

Alasan yang pertama mengapa bisa memilih asuransi untuk proteksi ketika terkena penyakit kritis adalah karena menyediakan banyak pilihan. Asuransi Astra memberikan beragam pilihan produk yang lengkap, termasuk untuk perlindungan penyakit kritis dan cacat total. Untuk produk asuransi yang tersedia untuk penyakit kritis di Astra meliputi :

  • Asuransi AVA Proteksi Optima 117 yang memberikan pilihan perlindungan pada penyakit kritis di tahap awal dan tahap lanjut.
  • AVA iPro Proteksi Dini merupakan pilihan terbaik yang memberikan manfaat perlindungan untuk penyakit kritis jantung, kanker, dan lainnya.
  • Flexi Critical Illness merupakan pilihan asuransi penyakit kritis yang mempunyai keunggulan utamanya bisa dibeli secara online. Beli asuransi ini dengan mudah lewat website I Love Life dari Astra.
  1. Mempunyai uang pertanggungan besar

Alasan selanjutnya mengapa bisa memilih asuransi ini adalah karena mempunyai uang pertanggungan yang cukup untuk biaya pengobatan penyakit kritis yang diderita. Tidak hanya untuk biaya pengobatan, tetapi uang pertanggungan yang diberikan juga akan bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Asuransi Astra Life memberikan manfaat tambahan ketika mengalami cacat total dan sebagian, sehingga bisa kehilangan pekerjaan. Hal tersebut tidak perlu dikhawatirkan karena akan mendapatkan uang pertanggungan yang nilainya besar. Asuransi dari Astra ini memberikan uang pertanggungan yang bisa dipilih sesuai dengan produk asuransi yang dimiliki dari puluhan juta hingga milyaran.

  1. Mempunyai premi yang terjangkau

Alasan lainnya mengapa asuransi penyakit kritis yang bisa dibeli dari Astra bisa menjadi pilihan terbaik adalah karena mempunyai premi yang terjangkau. Asuransi penyakit kritis dari Astra ini mempunyai uang pertanggungan yang nilainya besar hingga milyaran. Walaupun memberikan uang pertanggungan yang besar, akan tetapi hal tersebut tidak membuat uang premi yang dibayarkan juga tinggi. Terutama ketika membeli asuransi ini di usia muda yang membantu mempunyai premi lebih murah. Anda juga bisa fleksibel memilih frekuensi premi yang membantu mempunyai premi terjangkau. Beli asuransi ini di usia muda dan memilih premi yang dibayarkan tahunan untuk mendapatkan premi murah mulai dari ratusan ribu saja per tahunnya.

  1. Bisa didapatkan dan mengajukan klaim online

Alasan terakhir mengapa memilih asuransi dari Astra juga karena bisa mendapatkannya dengan mudah. Di jaman serba digital sekarang ini kemudahan dan waktu yang lebih fleksibel bisa membuat semuanya dengan cepat. Termasuk bagi yang ingin membeli asuransi penyakit kritis bisa membelinya secara online. Astra menyediakan produk asuransi penyakit kritis yang mempunyai kemudahan pembelian hingga pengajuan klaim cukup secara online. Produk yang memberikan manfaat tersebut yaitu Flexi Critical Illness yang pembelian dan pengajuan klaimnya bisa dilakukan lewat I Love Life.

Empat di atas merupakan alasan mengapa Anda bisa memilih asuransi penyakit kritis dari asuransi Astra Life. Dari banyaknya pilihan yang tersedia seperti di atas bisa memilih produk yang sesuai dengan perlindungan yang dibutuhkan. Pemilihan tersebut bisa disesuaikan dengan kondisi dan resiko penyakit kritis yang dipunyai, fleksibilitas yang ditawarkan, hingga premi dan uang pertanggungan yang sesuai dengan kemampuan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *