November 28, 2022

Aktor Kevin Julio membintangi film Akad. Perannya sebagai Dion, lelaki yang menaruh hati kepada Indira (Indah Permatasari). Film produksi IFI Sinema yang bekerjasama dengan beberapa instansi, itu mengangkat keindagan Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB). Di situ Dion dikisahkan sebagai ahli konservasi alam di Mandalika.

"Kecilnya di Jakarta, tapi dia harus pindah ke Lombok karena ngurusin Mandalika dan tanah mendiang ayah aku," kata Kevin Julio saat berbincang di kantor redaksi Wartakotalive, Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (3/2/2022). "Dion sebenarnya kurang lebih ya gua orangnya sering bercanda. Dia lumayan serius kalau lagi kerja," sambungnya. Pria 28 tahun tersebut menceritakan kalau Dion memiliki masa lalu yang belum usai bersama Indira.

Alasan pria yang akrab disapa Keju itu mau menerima film karya sutradara Reka Wijaya itu, dikarenakan suka dengan lagu yang berjudul sama yang dinyanyikan oleh Muhammad Istiqamah mantan personil Payung Teduh. "Gua juga suka ceritanya menarik banget," ucapnya. Lantas, apakah setelah membintangi film Akad, Kevin Julio terpikir untuk segera melepas status lajangnya?

"Belum sih. Masih kau kerja dulu," ujar Kevin Julio. Film Akad bercerita tentang seorang sopir taksi online bernama Pak Abdi (Mathias Muchus), yang menginginkan anak perempuannya yang bernama Indira (Indah Permatasari) untuk bisa segera menikah. Namun keinginan sederhana Pak Abdi tersebut tak mudah untuk diwujudkan, karena Indira yang berusia 29 tahun tersebut sudah memiliki pilihan hidup untuk tidak menikah.

Indira tidak mau lagi merasakan kehilangan ditinggalkan oleh orang tersayang setelah ibunya meninggal dunia. Perjalanan hidup Indira pun kemudian berubah seiring pertemuan yang terjadi bersama sosok Dion (Kevin Julio) di waktu yang tak terduga. Perjalanan cinta dalam film ini akan menggambarkan bagaimana kehadiran Dion di kehidupan Indira dapat membuka jalan dalam mewujudkan keinginan Pak Abdi atau justru sebaliknya. Film ini dibintangi oleh Indah Permatasari, Kevin Julio, Mathias Mucus, Ike Muthi, dan masih banyak lagi.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *