in

Bocoran Logo dan Judul Episode One Piece di Netflix

Seperti kita tahu, Netflix sedang mengerjakan proyek serial One Piece versi live action. Dan tentu saja serial ini sedang dinanti oleh jutaan penggemar dari seluruh dunia.

Namun logo serta naskah serial drama ini akhirnya dirilis juga dan terungkap bahwa judul sementara dari episode pertamanya nanti adalah ROMANCE DAWN, yang sama dengan versi anime-nya.

bocoran-one-piece-netflix

Dari logonya kita dapat melihat huruf “O” merupakan merek dagang dari versi live-action, lalu “Bajak Laut Topi Jerami”, mencerminkan goresan di bawah mata kiri Luffy, dan jika Anda melihat lebih dekat, Anda dapat melihat hidung Luffy.

Sedangkan “E” berbentuk pedang seperti logo aslinya, dan dikatakan bahwa itu merupakan bentuk variasi dari logo aslinya.

one-piece-netflix

Pada sampul naskah tersebut juga dapat dilihat judul episode pertama yang secara jelas tertulis “Romance Dawn” dan persis sama dengan judul episode pertama versi originalnya.

Serial anime One Piece sendiri telah tayang sejak 1997, dan merupakan komik hit besar dengan sirkulasi lebih dari 490 juta kopi di seluruh dunia.

Pada serial drama live-action ini, sang pencipta One Piece, Oda, akan tetap menjadi produser eksekutifnya.

Written by Jeffry

A Techno lover!

game-naruto-senki

Naruto Senki: Review Game, Fitur & Cara Bermain

ost-anime-terbaik

8 Lagu OST Anime Terbaru 2021 yang Lagi Viral