November 28, 2022

Citra Kirana menegaskan akan tetap mempertahankan rumah tangganya bersama Rezky Aditya meski hasil tes DNA membuktikan bahwa suaminya itu adalah ayah biologis dari Naira, putri Wenny Ariani. Citra akan siap dengan lapang dada menerima hal itu sebagai takdir dan menegaskan tak akan mengubah rumah tangganya dengan Rezky. "Saya insyallah siap menerima takdir saya dengan lapang dada," lanjutnya sembari menangis.

Seperti yang diucapkan Rezky Aditya, Citra Kirana pun berharap masalah suaminya bisa cepat selesai. Sehingga ia bisa kembali menjalani rumah tangga dengan damai dan tenang tanpa adanya polemik soal penelantaran anak. "Saya harap, semoga masalah ini bisa selesai dengan baik," tutur Ciki, sapaan akrabnya.

"Dan saya bisa melanjutkan hidup saya dengan tenang tanpa keributan," katanya sembari menyeka air mata. Citra Kirana tetap setiap mendampingi Rezky Aditya ketika suaminya itu melakukan klarifikasi soal putusan MK yang menyatakan dirinya adalah ayah biologis dari anak Wenny Ariani. Rezky pun siap melakukan tes DNA untuk membuat semuanya jelas apakah benar dirinya ayah biologinya atau bukan.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *