November 28, 2022

Layanan fixed broadband IndiHome meluncurkan series musikal anak pertama di Indonesia berjudul Murid Terbaik. Series musikal ini dihadirkan IndiHome untuk para pelanggannya pada channel IndiKids. Series anak pertama "Murid Terbaik" ini disebut sebagai komitmen IndiHome menghadirkan tayangan yang bernilai positif. Executive General Manager TV dan Video Telkom A.A Gede Mayun Wirayuda mengatakan, series musikan pertama di Indonesia ini akan memberikan nilai nilai positif penerus bangsa.

"Melalui tayangan ini, tentu saja ini menjadikan komitmen kami untuk menjadi window of entertainment terlengkap di Indonesia yang tidak hanya untuk orang dewasa tapi juga untuk anak anak," kata Wirayuda, Jumat (11/2/2022). Menurut Wirayuda, Murid Terbaik bercerita tentang perjuangan seorang anak bersama sang ayah untuk menjadi pendekar yang mampu melewati berbagai rintangan. "Series ini menyampaikan pesan positif kepada anak Indonesia untuk selalu bekerja keras, rendah hati, dan tak pantang menyerah," kata Wirayuda.

Para pelanggan IndiHome dapat menikmati keseruan series "Murid Terbaik" melalui Channel IndiKids 314 (SD) atau 934 (HD). Sebagai informasi, IndiHome memiliki 233 channel terbaik dengan 21 minipack channel TV dan 10 over the top yang dapat menghibur dan menginspirasi keluarga Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *