November 28, 2022

Informasi terkait paket umroh februari 2023 banyak sekali dicari saat ini. Alasannya ialah, untuk sumber informasi yang akan dijadikan rujukan bagi banyak orang yang ingin melakukan umroh di tahun 2023. Dengan membaca ulasan ini, Anda akan mendapatkan informasi lengkap terkait paket umroh beserta harganya yang akan bisa menjadi rujukan sebelum Anda mendaftar umroh.

Daftar Paket Umroh Februari 2023

Umroh memang akan selalu diminati oleh semua kalangan orang muslim sebagai bentuk ibadah. Kegiatan umroh dilakukan dengan cara mendaftar di biro umroh dan haji atau bisa disebut travel umroh seperti travel Alhijaz Indowisata.

Travel Alhijaz Indowisata merupakan travel yang menyediakan paket umroh dengan dana mulai dari 25 juta untuk setiap orang dengan menggunakan maskapai penerbangan rute langsung ke bandara dan memiliki keunggulan lain yakni fasilitas hotel baik di Mekah maupun Madinah dengan kualitas bintang 3, 4 dan 5.

Setelah datang dan berkonsultasi, Anda akan ditunjukkan dengan beberapa tawaran paket yang bisa dipilih sesuai dengan harga yang berbeda-beda. Untuk lebih jelasnya, berikut akan dijabarkan beberapa pilihan umroh dengan spesifikasinya.

Informasi Paket Umroh Februari 2023 Terlengkap dan Terpercaya

1. Umroh Promo 10 Hari

Paket pertama yang ditawarkan ialah paket umroh promo 10 hari dengan penerbangan Saudia Airlines. Jadwal pemberangkatan umroh yakni bulan Februari tahun 2023. Mengenai hotel yang ditawarkan yakni hotel bintang 3.

2. Umroh Promo 12 Hari

Paket kedua yang ditawarkan ialah paket umroh promo 12 hari dengan penerbangan Saudia Airlines. Jadwal pemberangkatan umroh yakni bulan Februari tahun 2023. Hotel yang ditawarkan adalah hotel bintang 3 sama seperti paket sebelumnya.

3. Paket Umroh Reguler UHUD

Paket ketiga ialah paket UHUD dengan biaya sebesar Rp.28,3 juta (Quad), Rp.29,3 juta (Triple) dan Rp.30,8 juta untuk (Double). Hotel yang ditawarkan yakni hotel bintang 4 dan maskapainya yakni Saudia Airlines (direct). Pemberangkatan umroh dari paket ini juga sama yakni bulan Februari 2023.

4. Paket Umroh Reguler RAHMAH

Paket ini dengan spesifikasi pemberangkatan selama 9 hari dengan biaya Rp.31,7 (Quad), Rp. 32,9 juta (Triple) dan Rp.34,9 juta (Double). Dengan biaya tersebut, Anda akan mendapatkan fasilitas hotel bintang 5 baik saat di Mekah maupun Madinah. Maskapai yang digunakan dalam pemberangkatan umroh dengan paket ini yakni Saudia Airlines (direct) dengan jadwal pemberangkatan yakni bulan Februari tahun 2023.

5. Umroh Plus City Tour Turki

Paket yang satu ini memiliki jadwal pemberangkatan pada tangga 15 Februari 2023. Fasilitas yang akan didapatkan yakni penginapan hotel bintang 5 dengan biaya Rp. 32.700.000 (Quad). Dan tentunya Anda akan diterbangkan dengan maskapai Turkish Airlines yang sangat nyaman.

6. Umroh Plus Turki Plus Bursa 12 hari

Paket terakhir yakni paket dengan biaya Rp. 36.100.000 (Quad) dengan maskapai Turkish Airlines. Fasilitas yang ditawarkan yakni penginapan bintang 5. Dan mengenai jadwal pemberangkatan yakni 15 Februari 2023. Jadwal yang telah dicantumkan sudah pasti karena pihak travel telah melalukan block seat ke maskapai penerbangan terkait yakni dengan cara deposit diawal. Sehingga Anda juga tidak perlu khawatir masalah penundaan atau jadwal yang tidak pasti.

Setelah mengetahui beberapa pilihan paket umroh februari 2023 yang ditawarkan oleh travel Alhijaz Indowisata, Anda bisa langsung datang untuk mendaftar umroh Februari 2023. Atau jika membutuhkan informasi lebih lanjut Anda bisa mengunjungi laman https://www.travelumrohhajiku.com/paket-umroh-februari.html di internet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *