June 24, 2024
Intip Resep Rolade Tahu Sosis Yang Lezat dengan Tepung Kobe Yuk!

Kamu suka bingung ingin masak lauk apa di rumah? Sama kok, aku juga beberapa kali seperti itu. Nah, baru-baru ini aku bikin lauk yang simple tapi lezat dan bikin orang di rumah ketagihan. Lauknya adalah rolade. Kamu pasti langsung terbayang tentang rolade daging, ya? Wajar sih, emang kebanyakan rolade itu ya rolade daging. Tapi, ada juga jenis rolade dengan cara buat yang lebih gampang dibandingkan rolade daging.

Nama lauk itu adalah Rolade Tahu Sosis! Rolade tahu sosis ini jadi salah satu menu andalan aku, karena rolade tahu sosis ini punya kelembutan dari tahun dan juga rasa daging yang lezat dari sosis. Ga cuma itu, biar semakin enak, aku pakai Kobe Tepung Bumbu Putih yang gurih dan juga tambahan Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas biar rolade ini bisa nambah selera makan aku.

Rolade tahu sosis ini cocok banget dijadikan lauk dan disantap dengan nasi hangat atau bahkan nasi goreng. Biar ga penasaran, nih aku spill bahan yang kamu butuhin dan juga cara buat rolade tahu sosis.

Intip Resep Rolade Tahu Sosis Yang Lezat dengan Tepung Kobe Yuk!

Bahan-Bahan

– 3 buah tahu putih ukuran besar

– 2 butir telur ayam

– 1 buah wortel iris dadu kecil

– 1 batang daun bawang

– 1 batang daun seledri

– 6 buah sosis

– 1 bungkus Kobe Tepung Bumbu Putih

– 1 bungkus Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas

Kalau bahan-bahannya sudah oke, lanjut simak cara buatnya, yuk!

– Hancurkan tahu putih hingga teksturnya halus

– Masukkan 2 sendok makan Kobe Tepung Bumbu putih dan ½ bungkus Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas. Tambahkan juga wortel yang sudah diiris dadu kecil, 2 butir telur, daun bawang dan juga seledri. Campur semua bahan dan aduk hingga merata.

– Letakkan tahun yang sudah halus di atas telur dadar dan tambahkan sosis di atasnya, kemudian gulung.

– Bungkus adonan dengan daun pisang atau alumunium foil, kukus adonan kurang lebih 30 menit.

– Sedangkan untuk kulitnya, cara buatnya adalah dengan mengocok 2 butir telur lalu goreng tipis telur dengan minyak panas di teflon.

Nah, gimana? Mudah bukan? Mungkin kamu bingung, kenapa bikin rolade pakai bumbu untuk nasi goreng. Tenang aja, Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas ini ga cuma untuk nasi goreng kok, tapi juga untuk menu dengan cita rasa pedas lainnya, mulai dari keripik balado pedas, urap sayuran, sampai lumpia tahu pedas.

Kalau kamu suka banget sama rasa pedas, nah Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas ini wajib banget ada di rumah kamu. Karena, Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas ini adalah bumbu nasi goreng terpedas di Indonesia, jadi wajar aja kalo bumbu pedas ini bisa dengan mudah jadi favorit banyak orang di Indonesia. Selain itu, bumbu ini juga jadi solusi buat kamu yang ga mau ribet masak masakan pedas, karena cukup dengan Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll pedas ini kamu udah bisa bikin masakan pedas yang bikin berkeringat!

Selain punya rasa pedas dan juga lezat, Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas ini juga tidak menggunakan pengawet sama pewarna buatan, lho! Jadi, aman banget buat kamu yang ingin bikin lauk atau nasi goreng pedas untuk keluarga. Kamu tinggal bikin dan tambahin bumbu Kobe, deh! Selain tanpa pengawet dan pewarna buatan, Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll pedas ini juga diracik dengan bumbu-bumbu khas Indonesia dan pastinya cabe rawit pilihan. Kualitas rasa dan bumbu ini juga ga perlu kamu ragukan lagi, deh! Bumbu nasi goreng ini dapat kamu kabulkan berbagai macam lauk, karena bumbu ini dapat dipakai sebagai bumbu masak untuk aneka hidangan masakan pedas, mulai dari masakan yang ditumis, makanan berkuah, makanan yang digoreng, hingga makanan yang dibakar.

Yuk, jangan ragu lagi untuk bikin rolade tahu sosis ini. Aku bikin rolade ini untuk dijadikan lauk di rumah, dan juga lauk untuk bekal saat kerja. Nah buat kamu yang udah berumah tangga, bisa banget nih bikin ini dan dijadikan menu untuk lauk. Dijamin, rasa lezat dari rolade ini bikin ketagihan ingin makan terus!

Demikian resep serta cara buat rolade tahu sosis yang pedas dan gurih.  Jangan lupa, biar rasa rolade nya lebih mantap, bikinnya pakai Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas, ya! Kamu ga perlu bingung, untuk beli Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas ini gampang banget kok, tinggal ke warung atau minimarket terdekat aja. Tapi kalau ga mau ribet, kamu bisa beli Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas ini secara online di official store Kobe Official Shop di Tokopedia atau Shopee. Yuk, masak makanan lezat dengan tepung dari Kobe!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *