November 28, 2022

Aditya Zoni tengah berbahagia karena akan menjadi seorang ayah, karena Yasmine Ow, istrinya hamil tiga bulan. Tentunya Aditya Zoni sangat bersyukur karena diusia lima bulan pernikahannya, Yasmine Ow sudah berbadan dua dan akan memberikan keturunan untuknya. "Luar biasa sekali bahagianya. Bang Ammar dan kak Irish Bella juga senang banget dapat kabar ini," kata Aditya Zoni ketika ditemui bersama Yasmine Ow, di kawasan Sentul, Jawa Barat, Senin (30/5/2022).

Aditya tak menampik, Ammar Zoni dan Irish Bella kaget saat diberitahukan Yasmine sudah hamil. "Ya mereka engga nyangka aja secepat ini," ucapnya. Pria berusia 21 tahun tersebut tak menampik, ia dan Yasmine langsung bertikar cerita tentang kehamilan kepada Ammar Zoni dan Irish Bella, kaka mereka.

"Aku banyak nanya lah ke bang Ammar dan Yasmine dapat banyak ilmu dari kak Ibel," ungkapnya. "Bang Ammar lebih memberikan pesan ke aku untuk tanggung jawab lah sebagai suami, giat bekerja," sambungnya. Sementara itu, Aditya menyebut Yasmine mendapat banyak masukan dari Irish Bella guna menjaga kandungannya yang masih muda.

"Ya ngasih tau caranya gimana biar kandungan kuat sampai melahirkan. Disuruh jaga pola makan dan tidak boleh capek. Jaga kehamilannya harus ekstra," jelasnya. Sudah mulai berbagi cerita kepada Ammar Zoni dan Irish Bella, dikarenakan Aditya Zoni sadar dirinya belum pernah menjadi ayah. "Berat bagi kita berdua. Cuma ya ini tanggung jawab baru bagi kami dan harus dijalani," ujar Aditya Zoni.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *