September 25, 2022

Kelebihan dan Kekurangan Toyota Veloz 2022! Setelah hampir 3 bulan diluncurkan, Toyota Veloz Cross hampir menjadi penyelamat bagi Toyota di segmen MPV 7 kursi ketika Innova mengalami penurunan penjualan tanpa rem, serta Avanza dan Rush tidak memiliki “pintu” untuk bersaing dengan rival. Mitsubishi Xpander.

Dengan keunggulan desain eksterior dan interior yang menarik, banyak fasilitas, peralatan dan biaya investasi awal yang wajar, Toyota Veloz Cross tidak membutuhkan banyak waktu untuk menarik perhatian konsumen. Namun, untuk memiliki model ini tidak mudah bagi pelanggan terdapat Harga Veloz Rp. 286jt – Rp. 332jt.

Orang yang beruntung menemukan pelanggan yang menyerahkan deposit, atau agen mengembalikan deposit. Namun ada juga orang yang khawatir kehilangan depositnya karena diler Toyota menetapkan syarat yang tidak menguntungkan. Konon, tidak mungkin bagi pelanggan untuk membeli Toyota Veloz Cross dengan harga yang tepat selama periode ini.

Kelemahan dalam persaingan harga, dengan Toyota Veloz Cross 2022, sebagian besar pelanggan akan memilih versi TOP karena banyak fasilitas, peralatan keselamatan, dan ini adalah keunggulan luar biasa dari versi ini. Namun dengan harga “kacang tanah”, biaya untuk memiliki Veloz Cross TOP versi juga mencapai lebih, angka yang tidak murah untuk model populer yang dianggap “Murah”.

Sedangkan untuk versi standar Toyota Veloz Cross tidak punya banyak dibandingkan dengan “raja segmen” Xpander. Apalagi ketika model MPV Mitsubishi baru saja diupgrade secara signifikan dari eksterior dan interior hingga perlengkapan yang menyertainya.

Selain itu, pengguna benar-benar dapat memiliki pilihan lain, yaitu Suzuki XL7, dibanderol, juga merek Jepang, penampilan maskulin. Kedua rival Toyota Veloz Cross ini memiliki keunggulan menjual dengan harga yang pas, tanpa kacang dan tanpa membuat pelanggan menunggu lama.

Bagaimana Kelebihan dan Kekurangan Toyota Veloz 2022?
Kesempurnaan tidak tinggi. Terlepas dari pujian pada penampilan Toyota Veloz Cross 2022, banyak pemilik mobil yang beruntung yang memiliki model ini lebih awal memiliki komentar yang sama tentang kulit luar yang tipis, penutupan pintu mobil tidak menciptakan kepastian, poin Pengelasan pada dudukan peredam tidak apalagi kompetisinya

Mobil ini dikritik karena bodinya yang tipis. Di bagian dalam, detail plastik keduanya rapuh dan terlihat cukup murahan, tekstur pada dashboard dan panel pintu tidak seragam, belum lagi detail plastik yang mudah retak saat melewati jalan buruk.

Pengalaman batin kurang praktis. Kepraktisan Toyota Veloz Cross menonjol dari cara sandaran kursi dilipat, tetapi itu bukanlah sesuatu yang sering digunakan oleh pembeli mobil. Mobil masih memiliki beberapa poin untuk diperbaiki seperti suara kunci pintu yang keras dan kasar saat tuas kunci ditutup atau dibuka.

Selain itu, tempat penyimpanan di kedua sisi pintu mobil diperbesar, membuat lebar bodi menyempit, sehingga ketika duduk cukup 3 orang dewasa di baris kedua, akan terasa agak sempit meski ruang kaki masih terbuka. cukup luas.

Pada baris pertama, area alas tengah dibuat cukup sempit, cukup ruang untuk ponsel, sandaran tangan juga sangat kecil, kapasitas penyimpanan tidak jauh lebih baik. Dua port pengisian daya ponsel diatur dalam area penyimpanan yang agak kecil di sisi kursi penumpang. Jika pengisi daya dicolokkan, sangat sulit untuk memasukkan telepon ke sana, jetika Anda tidak dapat membayarnya secara cash Anda bisa melakukan Kredit Veloz dengan Toyota Astrindo.

Leave a Reply

Your email address will not be published.