June 24, 2024
Kenalan dengan Pemain drama Miraculous Brothers, Yuk!

Sudahkah kamu nonton drakor Miraculous Brothers? Kalau belum, tentunya sangat disarankan untuk menontonnya. Pasalnya, drama Korea bergenre misteri dan fantasi ini menyuguhkan jalan cerita yang menarik untuk ditonton.

Di mana, drama ini mengisahkan tentang seorang pria bernama Yook Dong-joo yang memiliki keinginan untuk menjadi penulis sukses dan terkenal. Akan tetapi, dirinya tidak pernah dapat meraih apa yang diinginkannya tersebut.

Tak disangka, ia malah bertemu dengan pemuda bernama Kang San yang memiliki kekuatan mampu melihat kejadian di masa depan. Pria tersebut juga dapat mendengar orang lain yang meminta bantuan padanya. Kekuatan ini didapat setelah Kang San mengalami kecelakaan tertabrak mobil Dong-joo.

Hidup Dong-joo pun berubah setelah menemukan sebuah karya yang setelah diterbitkan disukai banyak orang. Dong-joo semakin dikenal, namun dirinya tidak pernah tenang dengan ketenarannya karena karya tersebut bukanlah miliknya.

Semakin penasaran dengan kisahnya, kan? Sebelum kamu mulai menonton, yuk, kenalan dahulu dengan para pemainnya. Berikut daftarnya :

Kenalan dengan Pemain drama Miraculous Brothers, Yuk!

Jung Woo

Di drama ini, Jung Woo berperan sebagai Yook Dong-joo. Seperti yang sudah dituliskan di atas, Dong-joo adalah pria yang bekerja serabutan karena novel hasil karyanya tidak pernah diterbitkan walau sudah mengikuti berbagai macam lomba. Namun, hidupnya berubah setelah bertemu dengan pria unik bernama Kang San.

Tentu saja, bukan hanya drama ini, Jung Woo juga pernah bermain di banyak drama. misalnya Reply 1994, Reply 1988, Like a Dandelion, Mental Coach Jegal, A Model Family, Mad For Each Other, dan lainnya.

Bae Hyun-sung

Drama misteri dengan kisah yang cukup unik ini juga diperankan oleh Bae Hyun-sung. Di drama ini, Hyun-sung memerankan karakter bernama Kang San. Pemuda tampan yang dapat melihat kejadian di masa depan dan melakukan teleportasi.

Tak cuma drama ini, Hyun-sung juga membintangi drama lain, yakni Hospital Playlist, Dear M, Hospital Playlist 2, Our Blues, Extraordinary You, What’s Wrong with Secretary Kim, dan lain sebagainya.

Park Yoo-rim

Di drama Miraculous Brothers ini aktris cantik Park Yoo-rim memerankan karakter detektif wanita bernama Park Hyun-soo. Hyun-soo meyakini kalau kasus pembunuhan yang terjadi berdasarkan kisah dalam novel God is Dead. Walau semua orang menolak dengan apa yang diyakininya, tapi Hyun-soo tetap dengan pendiriannya.

Selain bermain di drama satu ini, Park Yoo-rim juga bermain di drama terkenal lainnya seperti Kingdom, Memorials, Extraordinary Attorney Woo, Queen of Mystery 2, Rain or Shine, dan masih banyak drama lainnya.

Lee Ki-woo

Aktris tampan yang berperan sebagai Lee Myung-seok, teman dari Dong-joo. Walau berteman tapi keduanya malah tidak diakur meski Dong-joo sudah dibantu oleh Myung-seok menerbitkan novel God is Dead.

Pria yang lahir tahun 1981 ini juga bermain di drama lain di antaranya Miss Korea, Late Night Restaurant, Doctors, Fates & Furies, 18 Again, Agency, The Lady in Dignity, dan sebagainya.

Nah, selain keempat pemain di atas, drama Miraculous Brothers juga dibintangi oleh Oh Man-seok. Di sini, memerankan karakter pembunuh dan juga penulis asli novel God is Dead. Seru ya dramanya? Tonton di VIU, yuk. Supaya bebas iklan ketika menontonnya, jangan lupa langganan VIU premium, ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *