September 25, 2022

Nama istri Surya Insomnia, Tyara Renata mendadak jadi sorotan publik. Tyara Renata ramai jadi perbincangan gara gara potongan video Surya Insomnia viral di media sosial TikTok. Dalam video tersebut, Surya Insomnia mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Tyara Renata.

Berkat doa dan dukungan Tyara Renata, Surya Insomnia bisa sukses dan bertahan di dunia hiburan Tanah Air. Kala itu, Ayu Dewi mengundang para anggota Podkesmas. Selain Surya Insomnia, dalam tayangan tersebut juga ada Imam Darto, Ananda Omesh hingga Angga Nggok.

Ayu Dewi selaku host meminta para member Podkesmas untuk menyampaikan terima kasihnya pada istri masing masing. Imam Darto jadi orang pertama yang mengungkap terima kasihnya ke sang istri, Tika. "Aku mengucapkan terima kasih yang paling dalam dan aku cuma mau bilang bahwa aku cinta dan sayang kamu, setulusnya," ungkap Darto.

Mendengar ungkapan hati Darto tersebut, Surya sempat menggodanya. Surya menyebut ungkapan hati Darto terlihat seperti pengakuan dosa. "Kayak orang banyak dosa ya," canda Surya.

Giliran Surya yang mengucapkan rasa terima kasihnya untuk sang istri, Tyara Renata. Berbeda dengan Darto, Surya tampak tak setenang rekannya. Cara bicara Surya terkesan lebih buru buru daripada Darto.

Seakan ia menahan diri agar tidak terlarut dalam derai air mata. "Sayang, Tyara, makasih buat doanya." "Karena gua nggak bakal bisa kayak gini (sukses) tanpa doanya dia," ungkap Surya.

Surya dan Tyara menikah sejak 2013. Dari pernikahan tersebut, Surya dan Tyara telah dikaruniai tiga orang anak perempuan. Sembilan tahun menikah, rumah tangga Surya dan Tyara terbilang cukup harmonis.

Rumah tangga mereka jauh dari pemberitaan miring. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.