in

Layanan Streaming AnimeLab resmi menjadi Funimation

Funimation mengumumkan pada hari Rabu bahwa layanan streaming Australia dan Selandia Baru, AnimeLab, akan berganti nama menjadi Funimation mulai 17 Juni. Layanan ini akan mempertahankan tim AnimeLab , tetapi mentransisikan mereknya ke Funimation di semua layanan dan media sosial.

Pengguna akan tetap dapat masuk ke FunimationNow menggunakan informasi akun AnimeLab mereka .

Tim media sosial AnimeLab akan melakukan transisi branding dalam beberapa bulan ke depan, tetapi blog AnimeLab akan dihentikan, karena semua posting mendatang akan dipindahkan ke blog Funimation .

FunimationNow sebelumnya tersedia di wilayah Australia dan Selandia Baru, tapi Funimation memindahkan kontennya ke AnimeLab Maret 2020, berikut Sony Pictures Television dan Aniplex ‘s keputusan untuk mengkonsolidasikan tiga perusahaan anime yaitu; Funimation yang berbasis di Amerika Serikat, Wakanim berbasis di Perancis, dan Madman Anime Group yang berbasis di Australia, untuk menjadi satu usaha di bawah payung yang sama. Grup Anime Madman sebelumnya mengoperasikan layanan AnimeLab .

Sony Pictures Television Networks mengakuisisi saham mayoritas Funimation wilayah Amerika Utara senilai US$143 juta pada tahun 2017. Funimation sendiri telah mengakhiri kemitraan berbagi kontennya dengan Crunchyroll pada November 2018.

Madman Media Group menjual divisi anime bisnisnya ke Aniplex dalam kesepakatan sebesar AU$35 juta (sekitar US$25 juta) pada 2019, setelah sebelumnya Aniplex berinvestasi di Madman Entertainment pada Februari 2018.

Sony ‘s Funimation Global Group mengumumkan pada Desember tahun lalu bahwa mereka akan mengakuisisi Crunchyroll dengan nilai mencapai US $ 1,175 miliar.

Written by Sisca Barus

A Geek & Sci-fi lover!

mission-impossible-dihentikan

Positif COVID-19, Produksi Film Mission Impossible 7 Dihentikan

Jujutsu-Kaisen-dihentikan

Manga Jujutsu Kaisen Dihentikan Karena Kondisi Kesehatan Penulis