November 28, 2022

Bertahun tahun, aktris Luna Maya dikabarkan masih dekat dengan mantan kekasihnya, Ariel NOAH. Beneran Cinta Lama Bersemi Kembali (CLBK)? Kabar kedekatannya dengan Ariel NOAH MEMBUAT Luna Maya diminta warganet untuk kembali merajut asmara vokalis NOAH ini. Apa respon Luna Maya?

Ia menanggapi dingin permintaan warganet. Ia menilai selama ini dirinya sudah sering membahas Ariel Noah. "Aduh, nanyanya ke gua mulu," kata Luna Maya ketika ditemui di Royale Jakarta Golf Club, Jakarta Timur, Senin (14/3/2022). Wanita berusia 38 tahun itu merasa saat ini, bukan dirinya lah yang tepat untuk menjawab keinginan warganet kembali dengan vokalis grup band Noah itu.

"Tanyain dong ke dianya (Ariel Noah). Masa gua melulu. Berani ga?," ucap Luna Maya. Luna Maya menegaskan, dirinya akan membongkar bagaimana hubungannya kini dengan sang mantan jika Ariel NOAH alias Nazriel Irham itu sudah memberikan keterangan, seputar kedekatan mereka. "Kalau dia (Ariel) udah jawab, gua akan jawab," ujar Luna Maya.

Diberitakan sebelumnya, Luna Maya dan Ariel Noah dikabarkan berpacaran di tahun 2010 an. Kedekatan dan jalinan asmara mereka menjadi sorotan tajam warganet. Namun, hingga detik ini, Luna Maya dan Ariel Noah belum mau buka suara terkait kandasnya kisah asmara mereka, yang menjadi sorotan warganet. Setelah putus dari Ariel Noah dan Reino Barrack, Luna Maya tidak pernah mengumbar soal kisah asmaranya dengan laki laki lain.

Luna Maya menikmati kesendiriannya tanpa kekasih hati, dan terus mengunggah foto bersama teman teman serta kesibukannya dalam berkarier. Luna Maya mengungkapkan bahwa saat ini, prioritasnya bukan lah memikirkan mencari pasangan. "Jalanin aja lah, mau ada atau engga," kata Luna Maya ketika ditemui di Royale Jakarta Golf Club, Jakarta Timur, Senin (14/3/2022).

Wanita berusia 38 tahun tersebut menegaskan, mencari pasangan adalah tujuan hidupnya yang terakhir. Sebab, Luna masih ingin fokus mengejar tujuan hidupnya yang lain. "Tujuan hidup saya banyak, ya banyak lah tujuan hidup gua yang lain yang pelan pelan mau gua wujudkan," ucapnya. Lantas, apa tujuan hidup wanita bernama lengkap Luna Maya Sugeng itu yang masih dikejarnya dikemudian hari?

"Mimpi saya banyak. Punya rumah besar, tabungan gede, pasangan gede," ungkapnya. Luna Maya memastikan semua mimpi itu pasti akan ia wujudkan sambil mewujudkan keinginannya punya pasangan dan calon suami. Ya semua harus diwujudkan. Step by step," ujar Luna Maya. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *