November 28, 2022

Jenazah aktris senior Mieke Wijaya akan dimakamkan siang ini, Rabu (4/5/2022) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh sang putri, Nia Zulkarnaen. "InsyaAllah besok, Rabu 4 Mei ba'da Zuhur di Tanah Kusir insyaAllah," kata Nia Zulkarnaen dikutip dari kanal Youtube KH Infotainment, Rabu.

Tidak hanya itu, rencananya pemeran film Tiga Dara itu akan dimakamkan satu liang lahat dengan suaminya, Dicky Zulkarnaen. Permintaan tersebut pun ternyata telah diminta sebelum sang ayah meninggal dunia. "Dijadikan satu dengan papa Dicky Zulkarnaen, itu permintaan papah," tutur Nia.

"Papah tidak mau dipisahkan," sambungnya. Sebagai informasi, aktris senior Mieke Wijaya meninggal dunia pada Selasa (3/5/2022). Kabar duka tersebut berhembus lewat pesan singkat.

"Telah meninggal dunia Mama, Nenek, kami tercinta Hj. Mieke Widjaja pada hari Selasa, 3 Mei 2022 jam 19.30 WIB dalam usia 82 tahun. Mohon diampuni segala kesalahan Kesalahannya dan semoga amal ibadahanya diterima Allah SWT," demikian bunyi pesan singkat tersebut. Saat ini jenazah Mieke Wijaya disemayamkan di rumah duka di kawasan Ampera, Jakarta Selatan. Rencananya jenazah Mieke akan dimakamkan siang ini di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *