in

Naruto Senki: Review Game, Fitur & Cara Bermain

game-naruto-senki

Tidak bisa dipungkiri, nama besar anime Naruto telah menjadi daya tarik tersendiri saat ini. Baik serial, film, merchandise, hingga permainan yang bertema ninja dari desa Konoha ini selalu berhasil di pasaran. Tak heran, game Naruto Senki pun mendapat sambutan baik oleh para penggemarnya.

Dunia game memang turut terkena imbas dari demam Naruto ini. Banyak aplikasi game dengan tema Naruto bertebaran di Playstore dan App Store. Game Naruto Senki sendiri mengambil karakter dari tokoh-tokoh yang ada di dalam anime asli-nya.

Seperti apa fiturnya, bagaimana cara download game Naruto Senki, serta cara memainkannya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Review Naruto Senki

cara-bermain-naruto-senki

Game yang diberi nama Naruto Senki ini bisa digolongkan dalam permainan yang ringan. Tak perlu jenis smartphone Android berspesifikasi tinggi untuk dapat memainkannya. Ini salah satu alasan Naruto Senki 2020 dengan cepat menjadi game populer di seluruh dunia. 

Dibandingkan game serupa di luar sana yang jumlahnya sangat banyak, desain grafik dan tingkat keseruan permainan ini cukup bagus.

Tingkat tantangan di dalam game ini lumayan seru, begitu pula dengan keunikan sistem battle yang diusungnya.

Cara Memainkan Game Naruto Senki

naruto-senki

Bermain dalam game ini cukup mudah dan menyenangkan.

1. Pertama, pilihlah mode permainan yang tersedia. Selanjutnya, pilih karakter mana yang ingin kamu mainkan di sana, karena masing-masing akan dibekali skill dan jurus yang berbeda. 

Jangan khawatir salah pilih, jika kamu fans sejati Naruto, setiap karakter dan jurusnya sama seperti dalam serial aslinya kok! Nah, dalam game ini, masing masing pemain yang dipilih memiliki tiga jurus khusus supaya permainan kian terasa hidup. 

Bahkan, sesuai animenya, ada juga yang mempunyai lebih dari 3, bahkan 6 jurus sekaligus. Layaknya permainan lain, kamu juga bakal membutuhkan koin jika ingin memainkan game Naruto Senki. 

Gunanya adalah untuk membuka karakter atau membeli skin yang diinginkan. Untuk mendapatkan koin, kamu perlu memenangkan setiap pertandingan. Dalam setiap babak, kamu akan menemukan sebuah tower dimana  ada musuh yang menjaganya. 

2. Berikutnya tugas kamu adalah mengalahkan para penjaga dan menghancurkan menaranya hingga permainan di episode itu berakhir. Jangan khawatir merasa kewalahan melawan mereka, sebab selalu ada pasukan katak yang selalu berpihak pada kamu dan membantu memberantas musuh hingga game berakhir. 

Menariknya, setiap kali berhasil menumbangkan sebuah tower, kekuatan pasukan katak itu pun ikut bertambah.

3. Jika bosan memainkan alur yang begitu-begitu saja, kamu juga bisa mengubah mode permainan menjadi hardcore

Sebenarnya sistem pertarungan di sini sama saja, kecuali tingkat kesulitannya yang berbeda. Mula-mula mode ini memang terkunci. Untuk bisa bermain di hardcore,  kamu harus memenangkan 15 kali pertarungan dan kumpulkan tiga karakter terlebih dahulu.

Dalam mode ini, setelah menggempur tower musuh, kamu akan berhadapan dengan jinchuriki yang bisa mengubah diri menjadi bijuu. Dialah yang akan melindungi tower dari seranganmu.

Kamu perlu memikirkan jurus yang tepat serta membuat rencana khusus untuk mengalahkan musuh yang satu ini.

Kekurangan Game

Dalam Naruto Senki original apk, fitur koin yang kamu miliki bisa habis saat membeli item. Juga ada beberapa karakter dan skin-nya yang terkunci dan pemain membutuhkan koin untuk membukanya.

Setiap tokoh memiliki suara yang masih standar serta ketika selesai menggunakan jurus spesial, selalu membutuhkan waktu untuk cooldown. Kabar baiknya, game ini juga tersedia dalam versi MOD.

Download Naruto Senki Mod

download-game-naruto-senki-mod

Bagi kamu yang kurang cocok atau tidak suka dengan fitur terbatas di versi asli, ada versi modifikasinya yang bisa kamu download disini.

Game Naruto Senki Mod adalah jenis modifikasi untuk pemain yang ingin mengupgrade fitur dan karakter tambahan, serta skill yang dipunyainya. 

Tentu saja modifikasi ini bisa membuat permainan kian seru dan menyenangkan. Berikut beberapa fitur istimewa yang bisa diperoleh dalam versi Mod:

  1. Jumlah koin menjadi unlimited, meskipun pemain melakukan pembelian apa saja.
  2. Semua karakter terbuka, sehingga bisa dipilih secara bebas dan digunakan gratis.
  3. Skin terbuka dan bisa digunakan tanpa pembelian lagi.
  4. Tidak ada waktu cooldown sehingga jurus special bisa digunakan kapan saja.
  5. Adanya penambahan karakter dan skin yang tidak ada di versi asli. Beberapa di antaranya bahkan mengalami perubahan yang membuatnya terlihat makin keren. Game Naruto Senki Mod full character ini akan secara otomatis membuka karakter baru sebagai berikut:
    • Obito  masked sharingan
    • Madara Rikudo
    • Yamato
    • Akatsuki Sasuke
    • Naruto Six Path
    • Naruto Rinnegan Mode
    • Mokuton Neji
    • Naruto x Menma Bijuu Mode
    • NAgato Edo Tensei
    • Minato anbu
    • Killer bee
    • KaKuzu: Sasori
    • Hashirama Mokuryu
    • Rinnegan and Mode Biju Naruto
    • Karakter Menma
    • Raikage
    • Naruto Mode 4 Tails
    • Combine Itachi with Naruto
    • Bijuu Mode for Minato Namikaze
    • Rinnegan for Naruto
  6. Suara karakter kian bervariasi.

Sayangnya, versi modifikasi ini tidak dibuat oleh pengembang asli game Naruto Senki, sehingga kamu perlu memikirkannya ulang sebelum mengunduhnya. Risiko terkena malware atau tersusupi virus bisa mengintai gadget yang kamu gunakan, jika tidak berhati-hati.

Nah, itulah game Naruto Senki, review, cara memainkan, serta fitur yang ada di dalamnya. Mengikuti kepopuleran serial animenya, para penggemar kini memiliki banyak pilihan untuk melepas rindu akan ninja dari desa Konoha ini. Salah satunya adalah dengan memainkan game yang satu ini.

Written by Jeffry

A Techno lover!

fakta-onepiece

10 Fakta One Piece, Ternyata Terinspirasi oleh Dragon Ball!

logo-one-piece-netflix

Bocoran Logo dan Judul Episode One Piece di Netflix