November 28, 2022
Olsera Merupakan Aplikasi Kasir dengan Fitur Terlengkap

Bagi Anda yang saat ini menjadi pebisnis, pasti sudah tidak asing lagi denganĀ  aplikasi kasir. Aplikasi kasir ini memudahkan kita dalam mengelola transaksi tanpa harus berada di depan mesin kasir.

Ada beberapa fitur menarik yang perlu Anda ketahui dari Aplikasi Kasir, misalnya seperti cash drawer yang otomatis terbuka saat melangsungkan transaksi. Lalu, ada Lock dan unlock rincian pada struk transaksi yang bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan keamanan dalam bertransaksi.

Selain itu, juga ada sinkronisasi gambar dari perangkat ke sistem cloud serta Anda dapat memeriksa pendapatan dan keuntungan. Dengan aplikasi ini, sistem kasir dan transaksi bisa dikelola dan dimonitor kapan saja dan di mana saja.

Hal ini sangat memudahkan para pebisnis terutama pemula. Banyak sekali aplikasi seperti ini tapi saya merekomendasikan olsera untuk Anda. Olsera adalah aplikasi penjualan yang terdiri dari Point Of sales (POS) yang dapat digunakan untuk perangkat Android dan juga iOS.

Data pebisnis akan tersimpan dalam database cloud Olsera yang memungkinkan kedua platform (POS dan toko online) untuk bisa berbagi data stok, penjualan, laporan dan analisa penjualan. Bagi para pemilik bisnis di industri makanan dan minuman.

Olsera juga memiliki manajemen inventori yang terdiri dari penggabungan dan pengurangan stok bahan baku saat menyajikan makanan. Tampilan antarmuka menuĀ  di Olsera juga sangat sederhana.

Saat ini tampilan menunya sudah didukung dengan tampilan gambar, harga dan jumlah stok barang. Dengan demikian, pengguna bisa mengetahui berapa jumlah stok barang yang masih tersedia. Untuk mengetahui selengkapnya mengenai aplikasi Olsera ini, simaklah penjelasan mengenai fitur menarik yang dimiliki Olsera.

Mengapa Olsera Merupakan Aplikasi Kasir dengan Fitur Terlengkap?

Olsera Merupakan Aplikasi Kasir dengan Fitur Terlengkap

Masyarakat yang sudah mulai berani kembali keluar rumah, meski masih dengan mematuhi protokoler kesehatan menjadi sinyal yang baik untuk perekonomian masyarakat yang membaik pula.

Masyarakat yang sudah lama hanya di rumah saja dan pelaku usaha yang kembali bersemangat dalam membuka usahanya adalah dua kondisi yang sangat menguntungkan. Dengan adanya Olsera sangat membantu dalam mengelola bisnis Anda.

Olsera memiliki fitur notifikasi peringatan stok yang selalu ter-update dengan limitasi stok terakhir. Fitur notifikasi ini bisa dimunculkan melalui aplikasi maupun email. Dengan begitu, para pebisnis dapat mengambil keputusan penambahan stok tepat waktu.

Pebisnis bisa melakukan pemeriksaan secara mendalam terhadap catatan pergerakan stok produk tertentu dari waktu ke waktu. Selain itu, pebisnis juga dapat melakukan pemindahan stok dari toko pertama ke toko kedua (apabila pebisnis memiliki beberapa cabang).

Fitur manajemen pelanggan (CRM) juga terdapat di Olsera. Para pelaku bisnis bisa menggunakannya untuk menyimpan semua data pelanggan serta mengatur promosi dan diskon untuk produk tertentu.

Selain itu, fitur CRM ini bisa digunakan bersama para karyawan atau staf lain. Pemilik atau owner bisa mengatur hak akses staf dalam menggunakan Olsera, mengatur komisi penjualan, serta mencatat absensi karyawan.

Olsera menyediakan lebih dari 70 jenis laporan yang terperinci dan paling lengkap. Jika Anda tertarik Anda bisa Daftar Sekarang untuk bergabung dalam aplikasi ini. Pebisnis dapat menganalisa mulai dari data penjualan produk, laporan pembelian, laporan penjualan berdasarkan staff dan waktu tertentu, laporan pembayaran, laporan multi outlet hingga laporan laba rugi.

Semua laporan ini bisa dianalisa dan di-export dalam bentuk excel. Untuk membantu merevitalisasi ekonomi, Olsera telah bekerja sama dengan iMin untuk menawarkan layanan perangkat lunak kasir pintar Olsera dengan perangkat keras iMin yang memfasilitasi perdagangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *