Positif COVID-19, Produksi Film Mission Impossible 7 Dihentikan

Please log in or register to like posts.
mission-impossible-dihentikan

Proses produksi film Mission: Impossible 7 akhirnya dihentikan karena beberapa anggota tim produksi yang positif COVID-19. Film yang tetap mengangkat sosok Ethan Hunt (Tom Cruise) ini rencananya akan dibintangi oleh Rebecca Ferguson, Simon Pegg, Ving Rhames, dan Vanessa Kirby. Beberapa pendatang baru yang ikut bergabung adalah Peggy Carter Marvel, Hayley Atwell, Rob Delaney, dan Cary Elwes.

Film yang disutradarai oleh Christopher McQuarrie ini memang telah mengalami beberapa kali penundaan akibat pandemi Covid-19. Jadwal rilis Mission: Impossible 8 juga akhirnya ditunda pindah dari Agustus 2022 ke November 2022, dan mungkin bisa lebih lama lagi.

Dilaporkan penggarapan film Mission: Impossible telah dihentikan selama 14 hari, dan praktik keselamatan yang diperlukan sudah dipatuhi. Berikut pernyataan resmi dari Paramount mengenai penghentian produksi film tersebut:

Kami telah menghentikan sementara produksi Mission: Impossible 7 hingga 14 Juni, karena hasil tes virus corona positif selama pengujian rutin. Kami mengikuti semua protokol keselamatan dan akan terus memantau situasi.

Laporan penutupan ini muncul setelah sebelumnya Tom Cruise marah-marah di lokasi syuting Mission: Impossible 7 karena beberapa kru tidak menghormati protokol keselamatan Covid-19 yang telah ditetapkan. Cruise menekankan pentingnya keselamatan dan jarak sosial di lokasi syuting serta konsekuensi yang akan datang jika protokol tidak diikuti. Jadi, sangat disayangkan bahwa produksi pada akhirnya tetap ditutup.

Film ini sendiri sangat dinantikan oleh para penggemar di selurh dunia yang ingin kembali melihat aksi menegangkan Cruise serta wajah-wajah familiar dari franchise film tersebut.