in

Prediksi “One Piece” Chapter 1017: Rahasia dari Buah Iblis Luffy Terungkap?

Para fans sekarang sedang menantikan kedatangan One Piece Chapter 1017 untuk menyaksikan kelanjutan dari perang besar Onigashima.

Dalam chapter sebelumnya, kita melihat Sanji menghadapi Queen tepat ketika Chopper mencapai batas waktu bola gemuruhnya. Jadi selanjutnya, kita akan melihat bagaimana Sanji mencoba menghentikan Queen sementara Big Mom melanjutkan amukannya yang mengerikan. 

Sepertinya kita tidak akan mendapatkan update tentang pertarungan rooftop antara Yamato dan Kaidou. Jadi sementara itu, kita akan melihat kekuatan penuh dari enam terbang terlebih dahulu. Serangkaian pertempuran baru sedang terjadi saat gelombang pertarungan tampaknya berubah di One Piece Chapter 1017.

1. Waktu Rilis Chapter 1017

One Piece akan kembali setelah istirahat satu minggu. Bab ini dijadwalkan akan dirilis oleh Viz Media pada 27 Juni 2021. Namun beberapa akun sosial media telah membocorkan beberapa gambar dari chapter ini.

https://twitter.com/koqitto_/status/1407326440488509451?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1407326440488509451%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fpublish.twitter.com%2F%3Fquery%3Dhttps3A2F2Ftwitter.com2Fkoqitto_2Fstatus2F1407326440488509451widget%3DTweet

2. Perang Besar Onigashima

Spoiler chapter 1017 mengisyaratkan pertarungan lain yang belum banyak kita dengar sejak manga memasuki arc ini. Bagaimanapun, akan menarik untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya. Meskipun semua orang tahu bahwa Luffy telah dikalahkan, mereka terus berjuang dengan tekad penuh. The Flying Six juga membawa hal-hal ke tingkat berikutnya sehingga spoiler fokus pada sisi mereka sekali lagi.

Selama awal perang, Luffy dan pasukan pemberontak Aliansi Ninja-Bajak Laut-Mink-Samurai pergi ke Onigashima dengan sekitar 5.000 pejuang.

Sebaliknya, musuh memiliki puluhan ribu bajak laut yang digabungkan. Tidak dapat disangkal bahwa Bajak Laut Binatang Kaido dan Keluarga Charlotte Big Mom jumlahnya besar.

Namun, setelah beberapa bab, kematian, dan serangkaian perubahan aliansi, jumlah mereka tampaknya bahkan sekarang. Bab sebelumnya menunjukkan CP-0, yang bersembunyi di Wano, melacak nomor dua kelompok. Sejauh ini, 5.000 tentara telah tewas, membuat perbedaan kekuatan antara kedua belah pihak menjadi jelas.

Kaido sekarang memiliki 24.000 pasukan, sedangkan Luffy hanya memiliki 3.000 orang. Namun, setelah Pleasures and Waiters berubah haluan dengan memberontak melawan Queen dan berpihak pada Chopper, Big Mom kehilangan sekitar 4.000 tentara.

Jadi, ini memberi CP-0 waktu yang jauh lebih sulit untuk memprediksi siapa yang akan keluar sebagai pemenang dalam perang. Akankah pertarungan Kaido dan Yamato di One Piece Chapter 1017 mempengaruhi prediksinya?

3. Prediksi & Spoiler One Piece 1017

  • Judul Bab –  ‘Order’
  • Tama memberi perintah kepada semua prajurit yang memakan Dango.
  • Prajurit-prajurit ini sekarang adalah sekutu The Samurai.
  • Luffy telah diselamatkan.
  • Ratu berubah menjadi bentuk hibrida dan menyerang Sanji.
  • Serangan Rumble Ball memiliki beberapa efek samping pada Chopper.
  • Siapa yang melawan Jinbe.
  • Siapa yang saat ini menjadi anggota Flying Six Fellows (Tobi Roppo) dan mantan anggota CP-9.
  • Siapa yang berubah menjadi bentuk hibridanya.
  • Siapa yang dipenjara 12 tahun lalu karena kesalahan tapi dia melarikan diri dari sana.
  • Kesalahan di sini terkait dengan Buah Iblis dan Pemerintah Dunia.

Pertarungan Kaido dan Yamato diyakini akan berlanjut di One Piece Chapter 1017. Namun, Momo dalam bahaya setelah jatuh ke tebing, jadi siapa yang akan datang menyelamatkannya?

Shinobu menyelamatkan Momo di Bab 1015 , dia mungkin sekali lagi menyelamatkan putra Oden menggunakan glidernya. Mereka mungkin akan pergi dari pulau dan mendarat di daratan Wano untuk bertemu Luffy.

Jadi, jika Luffy akhirnya pulih dan memiliki Momo, dia mungkin memintanya untuk menerbangkannya kembali ke Onigashima untuk menghadapi Kaido lagi. Untuk diingat, ini adalah hal yang sama yang mereka lakukan selama Arc Pulau Punk.

Namun, mungkin belum ada kesempatan baginya untuk kembali ke babak bar . Kembalinya dia mungkin akhirnya menampilkan pertarungan besar berikutnya antara dia dan Kaido dan Eiichiro Oda mungkin telah menyimpannya untuk yang terakhir.

4. Dimana Membaca One Piece Bab 1017?

Ada dua metode resmi untuk membaca manga One Piece dan Anda harus selalu menggunakan situs web resmi untuk membaca manga karena mereka secara langsung mendukung seniman dan pembuatnya. Kami menyebutkan sumber resmi di bawah ini .

  1.  Situs Viz Media
  2.  Secara gratis melalui situs web dan aplikasi resmi Manga Plus

Written by Sisca Barus

A Geek & Sci-fi lover!

review-film-the-town

Review Film: The Town (2010)

permainan-board-game

10 Permainan Board Game Seru Terpopuler