November 28, 2022

Bukan cuma servis, mencuci kendaraan menjadi elemen penting dalam merawat performa eksterior mobil maupun motor. Faktor paling penting yang perlu diperhatikan saat mencuci kendaraan adalah memilih shampo mobil yang tepat, sebab shampo yang tepat akan memberikan hasil pencucian yang sempurna. Di event IIMS Hybrid 2022, PT Laris Chandra selaku sole distributor dari Turtle Wax di Indonesia menghadirkan shampo mobil dengan inovasi terbaru, yakni M.A.X Power Car Wash yang dapat atur sendiri tingkat kekuatan pembersihannya.

"M.A.X Power Car Wash adalah shampo cuci mobil lansiran Turtle wax yang dapat Anda pilih guna mencuci, serta membersihkan kendaraan Anda dari level moderate (penggunaan sehari hari), kemudian level aggressive (pencucian tingkat sedang) dan bahkan level extreme (pencucian tingkat berat)," tutur Promotion and Marketing Communications PT Laris Chandra Mira Savira, Minggu (3/4/2022). Pada level moderate, shampo ini dapat menyingkirkan kotoran dengan pH yang netral seperti debu maupun kotoran setelah melewati genangan air disaat hujan. Pada level ini pula wax yang telah melekat pada permukaan clear coat tidak terangkat.

Kemudian pada level aggressive, shampo ini akan meningkat pH nya hingga pH 8,5 sehingga lumpur yang mengering, serangga yang menempel, kotoran burung bahkan sisa sisa cipratan dari cairan pengilap ban akan lenyap dengan seketika. Ketika pH nya berada pada pH 10 atau pada level extreme, M.A.X Power Car Wash mampu mengangkat tar atau noda aspal yang melekat, residu sisa sisa pengereman yang menempel pada velg serta wax yang telah melekat. "Metode pencucian di level ini juga sangat berguna ketika Anda ingin melakukan proses waxing," imbuhnya.

M.A.X Power Car Wash dengan kemasan 2950 mL dibanderol dengan harga (HET) Rp 220.000, dengan super foaming formula yang mampu menghasilkan busa yang tebal baik digunakan secara manual maupun dengan snow foam spray untuk setiap takaran serta pelumas licin untuk proses pencucian yang minim goresan. Takaran mencuci kendaraan untuk setiap level nya adalah sebagai berikut : 1. Moderate 100 mL (10 tutup) dengan 1 ember atau setara 4 liter air bersih. 2. Aggressive 200 mL (20 tutup) dengan 1 ember, sekitar 4 liter air bersih. 3. Extreme 300 mL (30 tutup) dengan 1 ember, setara 4 liter air bersih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *