November 28, 2022

Putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry atau Lolly merasa kesal namanya dilibatkan oleh Indra Tarigan. Sebab, permasalahan tersebut terjadi hanya antara sang ibu dan Indra Tarigan yang nobatenenya tidak ada sangkut pautnya dengan dirinya. "Kesal saja kenapa harus saya yang dibawa bawa begitu, kan, padahal saya enggak punya urusan sama sekali sama beliau," kata Loly usai sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (15/2/2022).

Lebih lanjut, Lolly mengatakan jika dirinya tak pernah mengenal sosok Indra Tarigan. Selain itu, akibat unggahannya yang diduga mencemari namanya itu. Lolly mengaku mendapat dampak buruk. Dirinya bahkan harus pindah sekolah akibat permasalahan itu.

"Gara gara beliau saya, jadi pindah sekolah, ngurung diri di kamar, saya tidak suka berinteraksi dengan orang orang," ucapnya. Hingga permasalahan tersebut disidangkan di PN Jakarta Selatan, Lolly secara tegas menyebut Indra Tarigan telah merusak hidupnya dan juga keluarga. "Dia sudah menghancurkan hidup saya dan keluarga saya dan saya tidak suka," tegas Loly.

Sebagai informasi, Nikita Mirzani melaporkan Nikita Mirzani melaporkan akun Instagram yang diduga milik pengacara Indra Tarigan dengan nomor LP/1815/III/2019/PMJ/Dit.reskrimsus. Permasalahan bermula ketika Nikita Mirzani diduga menyerang Indra Tarigan terlebih dulu di media sosial. Nikita Mirzani diduga menghina ibunda Indra Tarigan. Indra Tarigan pun tak terima dan menyerang balik. Ia diduga melakukan penghinaan balik kepada anak Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly.

Saat ini permasalahan tersebut telah masuk ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *